Selasa, 05 November 2013

Tukaran Link

TUKAR LINK


Para Sobat Yang Baik Hatinya,,,,
Marilah kita saling berbagi dan saling menaikkan pagerank blog kita di google dengan cara saling berbagi Link / saling bertukaran link.
Keuntungan yang didapat dalam berbagi Link Yaitu :
  1.  Menaikkan pagerank di mata google dalam artian blog kita lebih bermutu di mata google
  2. Menaikkan trafik pengunjung
  3. Yang paling utama adalah saling Menjalin Silaturahmi diantara kita sesama pencinta Blog


Caranya Silahkan Copy link Text atau Banner dibawah ini, dan pasanglah di blog sobat. 
Mohon dikonfirmasi dengan cara berkomentar di blog ini.


Link Text


Budidaya Jamur Tiram



Link Banner

Aturan Tukaran Link:
  1. Pasanglah  link blog saya yang di atas pada blog sobat terlebih dahulu
  2. Jika Sobat sudah memasang link saya pada blog sobat, maka beritahukanlah kepada saya dengan membuat komentar dibawah ini
  3. Dan saya akan mencek status link saya, apakah "dofollow" atau "nofollow". apabila didapati bahwa link yang sobat pasang bersifat "Dofollow" maka saya akan dengan senang hati untuk memasang link sobat pada blog saya ini. namun apabila sebalikya, saya tidak akan memasang link anda di blog saya ini.
  4. Saya memberikan waktu 1 minggu kepada sobat untuk memasang link saya, dan apabila dalam satu minggu link saya belum sobat pasang di blog sobat, maka saya juga tidak akan memasang link sobat pada blog saya.
  5. dan Saya akan  mengontrol link saya pada blog sobat. apabila suatu saat link saya sobat hapus, maka saya juga akan menghapus link sobat pada blog saya.
  6. Teralhir, apabila sobat melanggar ketentuan diatas, maaf kan saya, link sobat akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar